Translate :

January 8, 2010

Melihat Foto Ukuran Besar di Facebook Tanpa Klik


Sering kali kita penasaran ketika melihat thumbnail (tampilan foto dengan ukuran kecil) foto-foto teman perempuan yang cantik , dengan membuka satu per satu foto tersebut, dan ketika kita buka ternyata tidak secantik yang kita kira . Tapi, sekarang bagi anda pengguna browser Mozilla Firefox dapat menginstal Add-Ons Boost for Facebook. Kegunaan add-ons ini adalah ketika kita ingin melihat suatu foto di Facebook (baik itu foto di album / foto profil / foto yang baru di upload) kita tidak perlu membuka / mengklik suatu foto di Facebook, kita cukup mengarahkan kursor mouse kita ke atas foto yang inigin kita lihat, dan otomatis foto ukuran asli akan muncul di layar, arahkan lagi ke foto lainnya, maka akan muncul lagi foto berukuran besar tanpa harus mengklik. Praktis bukan? bukan.. .

Berikut langkah-langkahnya: [src.customized]
1. Instal Add-Ons Boost for Facebook di Firefox anda. > Click Here for Add to Firefox

2. Restart Firefox anda untuk mengaktifkan Add-Ons yang baru anda instal., dan masuk ke akun Facebook anda.

3. Coba arahkan kursor pada foto yang ada di halaman Home anda. Maka, foto berukuran besar akan tampil tanpa kita meng-klik foto tersebut.

4. Jika anda tertarik pada satu foto yang anda 'intip' dan berniat mengambilnya (save image), tinggal klik dan 'Save Image As' saja. Tapi jika anda tertarik pada semua fotonya, save saja semuanya dengan menginstal Add-ons FacePAD, untuk tips nya bisa baca pada postingan ini.


Related Articles



Comments:

Post a Comment

Comment as > Select Profile > pilih: Nama/URL
(URL/Blog/Website: kosongkan jika belum punya)


  © 2008 - 2011 by GEMA PRASADA

Back to TOP PAGE  

;