Translate :

June 29, 2009

Cara 'Stop' Banyaknya Email Masuk dari Facebook

Tanpa kita sadari, setiap aktivitas yang kita lakukan di Facebook, maka secara otomatis Facebook akan mengirimkan email notification ke alamat email kita (email ketika login). Dan, saat kita sedang membuka email tersebut, ada ratusan bahkan ribuan email yang belum dibaca.
Tentu kita akan merasa terganggu dengan email-email itu, karena harus menandai email yang tidak ingin dihapus. Apalagi jika ada email-email penting yang baru dikirim oleh seseorang, maka akan pusing mencarinya, belum lagi proses loading yang cukup lama.

Pada postingan ini, saya akan membantu kamu untuk mengatasi agar Facebook tidak lagi mengirimkan email-email tersebut. Jadi, kita tidak lagi terganggu dengan email-email yang menurut saya kurang penting.

Catatan: Tips ini dalam bahasa Inggris, jika anda memakai bahasa Indonesia dan kurang paham, silahkan ubah sementara / selamanya ke Bahasa Inggris. [referensi]

1. Arahkan mouse diatas menu 'Settings' lalu pilih 'Account Settings'.



2. Setelah masuk di menu 'My Account', klik tab 'Notifications' dan ubah tanda-tanda yang ada di bagan 'ON' ke 'OFF'. Kamu bisa menandai semua point atau bisa juga beberapa saja yang di 'ON' kan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut:




3. Setelah selesai merubah ke modus OFF, jangan lupa untuk menyimpan setting-an kita dengan mengklik tombol 'Save Changes'.

4. Selesai. Selamat mencoba, semoga membantu.

Related Articles



Comments:

Anonymous,  July 9, 2009 at 3:48 AM  

Thanks ya tipsnya ngebantu bgd niy,,

Gema Prasada July 9, 2009 at 9:31 PM  

Oke, sama-sama.. thx juga..

Post a Comment

Comment as > Select Profile > pilih: Nama/URL
(URL/Blog/Website: kosongkan jika belum punya)


  © 2008 - 2011 by GEMA PRASADA

Back to TOP PAGE  

;